septisuep

septisuep
follow me

Selasa, 04 November 2014

Ciri-Ciri Orang Yang Diam-diam Menyukaimu


siapa yang tak pernah jatuh cinta, semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. namun bagaimana jika orang yang kita cintai tidak mengetahui kalau kita diam-diam mencintainya atau hanya sebatas mengaguminya. lantas apa jadinya jika orang yang disukainya itu adalah kita ? bagaimana kita bisa mengetahuinya ? nah berikut ini gue akan share tentang ciri-ciri orang yang diam-diam menyukaimu.. cekidott

1. Selalu ingin mencari tahu hal-hal yang disukai oleh mu

ciri pertama yaitu dia selalu ingin tau apa yang disukai olehmu atau kebiasaan-kebiasaan apa yang kamu lakukan. pertama-tama orang ini akan mencari tahu dahulu apapun mengenai kamu, tingkat ke-kepo-an nya berbanding lurus dengan hasil yang ia dapatkan. setelah mendapatkan informasi yang ia butuhkan orang ini akan ikut-ikutan menyukai hal-hal yang kamu sukai, bahkan menirukan kebiasaan-kebiasaan yang kamu lakukan.
contohnya : karyo satpam komplek diam-diam menyukai minah si pembantu komplek sebelah, karyo selalu mencari tahu informasi terbaru tentang minah kepada tukang sayur di komplek langgananya minah, dengan usaha yang keras dan tingkat ke-kepoan karyo yang maksimal dan di sertai uang sogokan untuk mpok atun (tukang sayur komplek) akhirnya karyo mendapatkan informasi tentang kebiasaan minah yaitu minah suka sekali makan soto tanpa menggunakan sendok, akhirnya karyo menirukan kebiasaan minah, orang yg di cintainya itu.

2. meminta menjadi teman di semua akun sosial media

hal ini dilakukan agar dia selalu update tentang apapun yang kamu share ke sosial media, biasanya dia akan selalu berkomentar atas apapun yang kamu posting walaupun sekedar menyukai postinganmu di facebook ataupun twitter.
contohnya : minah menulis status di akun twitternya "duh pagi ini eek-nya keras gak kaya kemaren agak lembek" kemudian karyo langsung ngeRT tweetnya si minah dan me-reply @minah_kece "sama dong kaya aku, kalo aku ada ijo-ijonya soalnya abis makan kangkung". sampai disini ada yang sudah mengenali ciri-ciranya ? kalo belum lanjut ke ciri yang selanjutnya.

3. selalu mengirim sms/chat

orang yang menyukaimu diam-diam ia akan selalu menghubungimu walaupun hanya sapaan di kala pagi, siang ataupun malam sebelum kamu terlelap. ia akan khawatir jika tak ada balasan darimu, meski tak kunjung kau balas smsnya ia tak akan pernah lelah untuk terus menghubungimu. biasanya pesan yang ia kirimkan di tujukan untuk banyak padahal pesan itu hanya dikirimkan untuk kamu, cara itu untuk mengelabui kamu. biasanya tipe smsnya seperti ini "meutt paghee plendzz.. sema9athh y4..".


4. selalu memperhatikanmu dari jauh


apapun yang kamu lakukan, ia diam-diam memperhatikannya walaupun kamu tak menyadarinya. baginya mencuri-curi pandang denganmu adalah hal paling mendebarkan dan selalu ingin ia lakukan jika ada kesempatan. menurutnya menjadi pengagum rahasia adalah hal yang terbaik.

mungkin segitu dulu ciri-ciri yang bisa gue share, untuk kalian yang menjadi pelaku pengagum rahasia gue doain semoga doanya di ijabah dan doi bisa peka :D hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar